HOME

"LAYANAN RESMI PESUGIHAN GHOIB PUTIH
MBAH JENGGOT PARULIAN"


PESUGIHAN UANG GAIB TANPA PANTANGAN & TANPA TUMBAL PENARIKAN DANA GAIB 4-7 JAM...

Pernahkah Anda menemukan seseorang yang hidupnya sukses, padahal kerja yang dilakukannya tidak seberapa? Sementara di sisi lain Anda sudah berusaha sedemikian rupa tetapi belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan.
mengapa bisa demikian?
Selengkapnya klik Tulisan HOME diatas....

Penyebabnya sangat sederhana. Aura Kerezekian orang tersebut memancar kuat, sehingga jalan rezekinya mulus dan berkah bisa datang dengan mudah. Sementara Aura Kerezekian Anda tidak dapat memancar karena tertutup selubung energi negatif.

Nah, untuk membantu memancarkan Aura Kerezekian inilah orang perlu mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih. Ilmu Pesugihan Putih berbeda dari Pesugihan ilmu hitam, sama sekali tidak melanggar norma agama demi kepentingan uang. Tetapi merupakan Ilmu Pesugihan yang sesuai dengan tradisi Jawa dan selaras dengan nilai agama serta norma sosial yang berlaku di masyarakat.
Lalu, apa hukumnya menggunakan sarana atau Ilmu Pesugihan?
Kembali pada pengertian Pesugihan itu sendiri. Istilah Pesugihan sesungguhnya berasal dari kata dalam Bahasa Jawa, yaitu ‘sugih’ yang berarti kaya. Pesugihan berarti segala sesuatu yang menjadikan kaya. Contohnya bagi seorang dokter, ilmu kedokteran itulah pesugihannya. Tentu saja mempelajari ilmu kedokteran bukan sebuah dosa.
Dengan demikian, menggunakan sarana atau Ilmu Pesugihan semestinya adalah boleh. Syaratnya satu, yaitu Anda meyakini sepenuhnya bahwa harta kekayaan yang nantinya Anda peroleh berasal dari Tuhan. Bukan dari makhluk atau zat lain yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Adapun mengenai pemahaman masyarakat awam yang selama ini menganggap Pesugihan sebagai tindakan sesat, hal tersebut merupakan akibat dari praktek-praktek Pesugihan yang selama ini dilakukan dengan memuja setan oleh pihak-pihak tertentu.

· ILMU PESUGIHAN PUTIH

Tidak sedikit orang yang gagal mengamalkan Ilmu Pesugihan karena amalannya sangat sulit. Banyak tirakat, banyak syarat. Beda halnya dengan Ilmu Pesugihan dari MBAH JENGGOT PARULIAN. Anda bisa mempraktekkan Ilmu Pesugihan Kuno yang telah beliau sempurnakan sedemikian rupa, sehingga sangat mudah dipelajari dan dipraktekkan serta telah terbukti memberikan hasil yang lebih dari sekedar memuaskan.

· MUSTIKA PESUGIHAN

Merupakan koleksi mustika-mustika berkhodam pesugihan hasil penarikan gaib Dewi Sundari. Khodam dalam Mustika Pesugihan berikut merupakan khodam yang sangat kuat, tetapi berenergi positif karena telah dipagari dan diselaraskan oleh MBAH JENGGOT PARULIAN sendiri.

· KRISTAL PESUGIHAN

Bila Mustika Pesugihan adalah koleksi mustika berkhodam hasil penarikan gaib, maka Kristal Pesugihan adalah batu kristal atau batu alam dari jenis tertentu yang diritualkan Dewi Sundari sebagai sarana Pesugihan. Ritual ini tidak dilakukan di alam nyata, tetapi di alam gaib singgasana Ratu Pantai Utara.
Kristal Pesugihan tidak berkhodam, namun memancarkan energi pesugihan yang memicu aktivasi aura kekayaan. Beberapa jenis Kristal Pesugihan diantaranya.

· BENDA BERTUAH PESUGIHAN

MBAH JENGGOT PARULIAN memiliki sejumlah benda bertuah yang selama berabad-abad dikenal sebagai benda bertuah pesugihan atau pemanggil kekayaan. Benda-benda bertuah berikut memiliki sejarahnya masing-masing, yang menjadikannya magnet penarik rezeki.

· KERIS PESUGIHAN

Ada sejumlah keris hasil penarikan gaib yang secara khusus mengandung manfaat pesugihan tingkat tinggi. Sebagian keris tersebut ditarik sendiri oleh MBAH JENGGOL PARULIAN dari alam supranatural, sementara sebagian lagi beliau peroleh sebagai warisan leluhur.

· SUSUK PESUGIHAN

Susuk Pesugihan adalah susuk yang berfungsi sebagai pemanggil kekayaan. Manfaat utamanya antara lain untuk memperlancar rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan. Sehingga bagi mereka yang berkecimpung di dunia jual-beli, Susuk Pesugihan sekaligus berkhasiat sebagai sarana pelarisan. Ada dua jenis Susuk Pesugihan, yaitu Susuk Logam dan Susuk Kapsul. Dua-duanya aman, tanpa pantangan dan bebas resiko.
· Susuk Logam Pesugihan: Susuk Logam yang ditanam pada bagian tubuh tertentu sebagai sarana pesugihan. Termasuk dalam kategori bahan yang digunakan dalam Susuk Pesugihan ini adalah emas, berlian atau permata tertentu sesuai pilihan dan karakteristik calon pemakai Susuk. Bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, biasanya Susuk Pesugihan ini dipasang di bagian wajah.
· Kapsul Susuk Pesugihan: Merupakan jenis Susuk Pesugihan yang tidak ditanam dalam tubuh, tetapi disarikan energinya dalam wujud Kapsul Herbal berbahan alami. Dengan cara ini khasiat susuknya dapat merasuk lebih sempurna tanpa mengakibatkan efek samping apapun, karena tidak berupa logam yang dipasang di bawah kulit. Kapsul Susuk Pesugihan merupakan favorit para klien MBAH JENGGOT PARULIAN karena praktis, aman dan bebas pantangan.

· MINYAK PESUGIHAN

Minyak Pesugihan adalah minyak khusus yang biasanya digunakan dalam ritual Ilmu Pesugihan. Namun karena minyak istimewa ini juga memiliki khasiat pesugihannya sendiri, banyak pula yang menggunakannya dalam berdagang. Misalnya dioleskan pada brosur yang hendak disebarkan, atau dioles pada sebagian lembar uang yang dijadikan modal. Dengan cara ini usaha terbukti menjadi lebih lancar dan pembeli pun makin ramai berdatangan.
Selain Minyak Pesugihan yang digunakan dalam ritual, ada juga Minyak Pesugihan yang dipakai layaknya parfum biasa. Aromanya wangi, khas dan berkelas. Fungsi utama Minyak Pesugihan yang demikian ini adalah sebagai pelarisan, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan atau ingin lebih disayang oleh atasan.
Alamat.
JL.PENDIDIKAN UJUNG PRAPAT LAKE TOBA SUMATERA UTARA
081543339397
(Sebelum Datang, Daftar Dulu)

3 komentar:

Sugiono mengatakan...

Terimakasih mbah atas bantuannya sekarang hutang kami sudah lunas.

Sugiono mengatakan...

Mbah jenggot Parulihan benar sakti.. Saya sudah membuktikan pencairan dana ghoib 1m. Demi alah saya sudah membuktikannya aman tanpa tumbal. Terimakasih yang sebesar besarnya mbah

Anonim mengatakan...

Ass... Sy ro hayati dari magelang mbah.
Mbah dananya sudah cair. Terimakasih atas bantuan mbah jenggot parulian.